Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Coming in 2011!!!

Published by Furede Riko under , , , , , on 12/22/2010 06:12:00 AM

Kemarin adalah hari terakhir kerja dan juga kegiatan eksternal lain untuk tahun 2010.... Yg berarti satu hal: LIBUR TELAH TIBA! 2010 sudah menjadi tahun yang penuh kegiatan yang melelahkan... tapi keluh kesah tahun belum akan dibahas disini (nanti bakal ada sesi kaleidoskopnya khusus), yang akan dibahas adalah apa saja aneka hiburan yang diharapkan akan rilis pada tahun 2011 nanti... tentunya hanya beberapa hal yang aku penasaran pengen liat aja hahaha

Here they are, in groups!

GAMES

1. Tomb Raider (Rebirth?) - Pertengahan 2011 - LINK WIKI
Menurut Crystal Dynamics dan EIDOS, game terbaru alias ke-9 dari seri TR ini akan menampilkan Lara Croft muda yang awal kisahnya di-re-boot. Desain karakter Lara pun berubah, dan game ini bakal memiliki rating 17+ alias MATURE. Wah... bakal jadi sperti apa nih? Semoga tidak terlalu mengecewakan sperti kolaborasinya dengan Square yaitu Guardian of Light... dan yg terpenting jangan sampe image Lara Croft jadi berubah di game ini...

2. Sakura Taisen SakuraGakuenTan - Pertengahan 2011 - OFFICIAL
Akhirnya game Sakura Taisen rilis kembali!!! Tapi tidak seperti harapan dan prediksi semua orang, yang berasumsi bahwa game akan berjudul Sakura Taisen 6 dan menunjukkan Berlin Kagekidan. Nope! Game ini adalah game kombinasi 3 Kagekidan sebelumnya, dan bersifat ONLINE. What??? o_O Ga yakin bakal booming seperti pendahulunya nih.... banyak fans yang udah skeptis mendengarnya....

3. Mortal Kombat (Rebirth?) - April 2011 - WIKI
Waktu pertama kali liat trailer dan announcementnya di E3, langsung jadi salah satu alasan buat beli XBOX 360 wkwkwkwk. Yg jelas game ini bakal kembali ke elemen sadisnya, terbukti dengan video Fatality Kung Lao dan Scorpion yang sudah beredar.... Tapi mudah2an gameplaynya juga seseru aksi sadisnya hahaha.

4. Ace Attorney Investigator: Miles Edgeworth / Gyakuten Kenji 2 -  Februari 2011 - WIKI
Aksi seru sebagai Reiji Mitsurugi atau Miles Edgeworth untuk memecahkan kasus-kasus baru. Seperti biasa seri Gyakuten Saiban memang selalu aku tunggu-tunggu... Akan ada kasus aneh apalagi kali ini? Yg jelas Miles akan tetap didampingi Gumshoe dan Fay. COOL! Februari adalah rilis versi Jepang, versi US biasanya menyusul akhir tahun.

5. Pok√©mon Black & White - Awal 2011 - WIKI
Versi US dari Pocket Monster Black & White pun akan segera rilis. Bulan lalu sudah sempat memainkan versi Jepang sampai ke gym ke-4... namun kendala bahasa bikin ga terlalu betah. Biasanya kalo udah ada versi US bakal bisa lebih autis ngegame. Yg jelas bakal kelak berurusan panjang dengan tiga Pokemon baru yaitu Snivy, Tepig & Oshawot (bener2 pemilihan nama US yang aneh... >.<) plus aneka ragam Pokemon baru yang 'gaib-gaib'.

6. Batman Arkham Asylum 2 / Arkham City - Akhir 2011 - WIKI
Game prekuel judul ini sangat menarik karena kita memainkan Batman dari sisi yang sangat keren... karena benar2 menonjolkan kemampuan utama Batman, stealth dan fighting. Yang jelas Batman bakal ditemani, atau tepatnya diganggu oleh para villain baru yang merupakan favorit fan seperti CatWoman, Two Face, Mr.Freeze dan lainnya. Bahkan Hugo Strange yang rumornya bakal jadi antagonis utama di film Batman ketiga dan terakhir juga akan hadir disini. WOW!

7. Marvel vs Capcom 3: Fate of Two Worlds - Februari 2011 - WIKI
Sekuel ketiga dari game versus antara dua publisher fiksi besar, yaitu Marvel dengan komiknya dan Capcom dengan aneka gamenya. Sbnernya kalo dibandingkan dengan judul ini aku lebih seneng waktu jaman X-Men vs Street Fighter karena ga terlalu mengada-ada dan aneh pemilihan karakternya. Yg jelas di seri ketiga ini akan ada Jill Valentine, Albert Wesker dan C. Viper....

8. Kingdom Hearts Re:Coded - Januari 2011 - WIKI
Seri terbaru dari Kingdom Hearts yang konon terjadi setelah event Kingdom Hearts 2. Yah... reuni kembali dengan para karakter Disney deh.... Oh btw, stage Pirates of Caribbean bener2 sangat ga menyenangkan... T.T

TV SERIES

1. Suite Precure - Februari 2011 - OFFICIAL
Yup, seri baru Precure yang akan menggantikan HeartCatch Precure di awal tahun 2011. Akan ada 2 Cure yang menjadi tokoh utama (awal): Cure Melody & Cure Rhythm. Suite sendiri berarti partitur musik. Desain awal ga terlalu greget, karena aku masih kesengsem berat dengan HeartCatch... tapi mudah2an ini setara atau lebih bagus dari HCPC. Yg jelas belakangan ini aku akhirnya menonton juga Fresh Precure dan meski tidak sebagus HCPC tapi ternyata cukup menghibur, terutama kekonyolan Westar hahahahaha.

2. Kaizoku Sentai Go-Kaiger - Februari 2011 - LINK OFFICIAL
Fans toku bilang.... ONORE DECADE!! Yup.... seri Sentai yg merupakan anniversary 35 tahun ini akan seperti Kamen Rider Decade, dimana para member akan bertualang ke dunia-dunia Sentai terdahulu. Konsep yang menarik namun beresiko, karena fans khawatir akan dieksekusi secara buruk selayaknya Decade. Tapi yg jelas konsep kostum dan mecha sudah lumayan keren, selain itu aktor-aktris Sentai terdahulu juga sudah banyak yg confirm akan muncul kembali! WOW!!! This is a great reunion!!! Bener2 penasaran dengan judul ini....

3. New Kamen Rider Series - September 2011
Meski OOO belum juga berjalan setengah, tapi fans sudah mulai spekulasi tentang Rider baru penggantinya ck ck ck. Hebat banget hahahaha

MOVIES

1. Transformers: Dark of The Moon - Juli 2011 - LINK
Seri ketiga dan terakhir (menurut Michael Bay) dari aksi Autobot melawan Decepticon. Akan hadir dengan format 3D, yang agak diragukan karena ga semuanya dishoot menggunakan kamera 3D. Yg jelas Shockwave akan hadir menjadi antagonis utama bersama dengan Soundwave... dan ada Alpha Trion dari trailer yang sudah beredar secara resmi. Pengen banget Arcee Sisters kembali muncul, tapi melihat diskriminasi Bay terhadap mereka, ga berharap banyak deh.... palagi Hasbro aja ga niat banget ngerilis Elita One sebagai Chromia yang dicat warna lain... BAH! Disini Shia udah ga pasangan lagi dengan Megan Fox, karena cewe itu meski cantik tapi mulutnya ga bisa dikontrol sehingga di'pecat' sama Bay hahahaha

2. Thor - April 2011 - WIKI
Di akhir Iron Man 2, sudah terpampang hint mengenai film ini. Thor adalah superhero yang diambil dari mitologi Norse, dan kelak akan bergabung dengan anggota Avenger lain. Yah, sebagai pelengkap list Avenger pasti aku bakal liat film ini....

3. Captain America: The First Avenger -  Juli 2011 - WIKI
Setelah Iron Man dan Thor, maka akan hadir Captain America untuk melengkapi list The Avengers yang akan rilis pada tahun 2012. Meski aku bukan fans berat si Kapten, tapi penasaran liat aksi Chris Evans yang migrasi dari Human Torch menjadi sang Captain, dan menambah massa otot banyak sekali sampe jadi seperti raksasa... wow....

4. Green Lantern - Juni 2011 - http://en.wikipedia.org/wiki/Green_Lantern_(film)
Aksi Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan membuat penasaran, terutama chemistry dengan Blake Lively yang rumornya jadi penyebab perceraian Ryan dengan sang istri, Scarlett Johanson (yup, Miss Black Widow dari Iron Man 2). Yang jelas kostum Green Lantern tampak aneh kalo liat di trailer, dan aku ga yakin eksekusi film ini bagus.... mengingat banyak seri DC Comics yang jadi buruk banget. Pengecualian mungkin hanya pada Batman versi Christopher Nolan yang keren banget.

5. X-MEN: First Class - Juni 2011 - WIKI
Kisah sewaktu Prof. Xavier masih muda... jadi kita akan ketemu dengan Magneto muda, dan lainnya. Ok... mungkin akan menarik.... yg jelas pemilihan pemerannya sih bagus....

6. Kung Fu Panda 2: The Kaboom of Doom - Mei 2011 - WIKI
Trailer sekuel si Panda besar ini tampil saat aku nonton Rapunzel, dan seketika membuat semua orang WOOOAAAA.... Ini pasti film yang wajib tonton mengingat prekuelnya yang sangat lucu dan menghibur. Plus didukung banyak pengisi suara baru yang bakal meramaikan kancah perkungfuan (Jean Claude Van Damme, Michelle Yeoh, Gary Oldman.... dll)

7. Tensou Sentai Goseiger vs Samurai Sentai Shinkenger - Januari 2011 - OFFICIAL
Of course ini movie yang bakal ditunggu.... Hahahaha. Kangen banget dengan para Shinkenger, karena aksi mereka berkesan banget dan kisah mereka sudah menetap di hati hahaha. Tapi biasanya bakal agak lama baru bisa nonton karena menunggu subber bekerja, dan biasanya akhir tahun baru bisa nonton... T.T

Berikut judul-judul lain yang patut ditunggu, aku malas nulis reviewnya karena banyak... dan aku tulis juga beberapa yang bakal dinanti orang meski aku sendiri ga terlalu suka.... (bisa nebak lah yg mana aja yang aku ga suka wkwkwkwk)


8. Harry Potter & The Deadly Hallows Part 2 - Juli 2011
Ok.... sapa yg ga kenal judul ini wkwkwk
9. Winnie The Pooh - Juli 2011 - WIKI
Si beruang lucu kembali ke layar lebar
10. Cars 2 - Juni 2011
Belum nonton yang pertama loh... Ooucch
11. The Smurfs - Agustus 2011
Nah ini patut ditunggu... tapi apakah eksekusinya bakal bagus? Hmmm
12. Alvin & The Chipmunks 3D - Desember 2011
Alvin jadi rutin rilis setiap desember ya?
13. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides - Mei 2011
Banyak karakter yg hilang dari seri ini.... gatau bakal berkisah apa yang ini
14. Rio - April 2011 - WIKI
Animasi Dreamworks yang tampak lucu
15. Puss in Boots
Spin-off dari Shrek... yup, ini tentang si Puss dari Shrek
16. Sherlock Holmes 2
Film pertamanya aja aku ga nonton karena ga Sherlock banget.... plus aku sudah retire sebagai Watson (setelah Sherlock-nya sudah putus hubungan) dan sudah menjadi Woody (Buzz' best buddy) skarang.... wkwkwk
17. Tintin
Nah ini judul yg mengejutkan. Movie baru? 2D atau 3D??
18. Cowboy Beebop
Keanu Reeves akan berperan sebagai Spike Spiegel. Ga yakin uy... tapi penasaran
19. G.I. Joe 2
Ok.... sudah ketebak bakal ada sekuel hahahaha
20. Mission Impossible 4
Tom Cruise.... anda terlalu narsis.... >.< mudah2an film ini ga fail karena pemeran utamanya deh
21. Night at The Musem III
Nah, plotnya bakal seperti apa nih? Masa museumnya terus2an idup T.T
22. Twilight: Breaking Dawn Part 1
Nah, ketularan Harry Potter deh.... seri terakhir dipecah 2, buat menuai duit lebih banyak. Jangan2 nanti 3D pula ck ck ck

SAKURA WARS!!!

1. Sakura Taisen BUDOKAN Live 2011 - Oktober 2011 - LINK
Nah yang ini ga terduga, karena spekulasi awal adalah bakal diadakan di Tokyo Dome... tapi yang terpenting adalah.... CASTnya LENGKAP!!! Dibuktikan dengan kehadiran kembali Maya Okamoto dari US. Apakah dia akan ikutan juga di Budokan? WOW!!!! Pengen banget bisa nonton langsung ke Jepang.... duh, nabung nabung nabung!!! Yg jelas info ini juga belum diannounce resmi, karena kita taunya dari blog Kouhei Tanaka. Thanks Kouhei-sensei for the teaser info!!!

2. CD Single baru!!! - Februari 2011 - CD1 - CD2
Yang jelas ada 2 single yang bakal rilis bersamaan... Yang pertama adalah studio version dari lagu2 Paris baru yang dinyanyikan di Natal tahun lalu... (Weks, betul sekali, TAHUN LALU! O_O) Lama banget baru direkamnya yah.... Yang kedua belum ada judulnya, tapi bakal ada lagu duet Oogami dan Shinjirou yang diperform di tahun ini.

3. DVD Paris Hanagumi & New York Hoshigumi Xmas Show - Maret 2011 - OFFICIAL
Wuiih.... harus beli dong hahahahaha! Nah di show inilah diannounce game barunya, dan juga ada lagu baru yang dinyanyikan kedua Kagekidan ini. Can't wait...!

Yah.... segitu dulu deh, ga kerasa udah lama banget ngetik posting ini. Yg jelas kalo ada info baru bakal diposting lagi... Ga sabar menunggu 2011 jadinya hehehehehe....
Peace ah ^^v